New AVANZA

Diposting oleh sky lampung on Rabu, 29 Desember 2010




Stylish dan modern! Dengan karakter desain yang kuat dan mengesankan, Avanza tampil dengan citra tersendiri. Garis aerodinamis dari depan hingga belakang memperkuat desain eksteriornya membuat Anda bangga mengendarainya.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia (baik yang baru menikah, maupun keluarga dengan dua anak). Sesuai dengan namanya yang diambil dari bahasa Italia, "Avanzato", yang mempunyai arti "peningkatan", prestasi Avanza terus membubung. Ia sampai kini menjadi market leader di pasar otomotif nasional, bahkan total penjualannya sejak 2003 hingga kini mendekati angka 350.000 unit bahkan bisa lebih



Bentuk tubuh pas

keungulan toyota avanza ini bentuk "tubuh" Avanza sangat pas, kompak, dan muat banyak. Bagus sendiri sudah mengubah interiornya dengan peranti entertainment agar kedua buah hatinya betah berlama-lama.

Pilihan Warna

mobil avanza ini memiliki macam banyak warna diantaranya : Dark Grey Metallic, Black Mica ,Silver Metallic, Wine Red Metallic [E 1.3 & G 1.3], Aqua Metallic, Light Green Metallic,Champagne Metallic semuanya tampak keren dan bagus cocok untuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

desain Interior

mobil avanza memiliki desain interior yang pas, sistem kemudi yang nyaman di lengkapi dengan fasilitas ac, type, vcd player yang membuat nyaman penggunanya.






{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar